Kapolres Metro Jakut Menghadiri Upacara Astra Security Competition 2018

Astra Competetion 2018

Pada hari Selasa tanggal 03 April 2018 pukul 08.00 Wib Bertempat di Gelanggang olahraga Jl. Danau Sunter Selatan No.1 Kel. Sunter Jaya Kec.Tg. Priok Jakarta Utara, telah berlangsung kegiatan Upacara pembukaan Astra Security Competision 2018, di hadiri Sekitar 300 orang Peserta, pelaksana : Security Division PT. Astra International Tbk.Inspektur Upacara Bpk Pongky Pamungkas, turut hadir antara lain sebagai berikut :

– Chief CCSRS Bp Pongki Pamungkas

– Kadiv SECD Bp Dedy Halim

– Presdir PT Sigap Bp Agus Pramono

– Kapolres Metro Jakut Kombes Pol. Reza Arief Dewanto SiK

– Kapolsek Tg Priok Kompol Supriyanto SH. MH

– Kadiv ESR Bp Riza

– Kadiv Corp.Comunication Bp Boy Kelana

– Wadanramil Tg Priok Kapten Arh D.Silaban.

– Perwakilan dari Yon Arhanudse 6 Lettu Arh Solih Budi

– Perwakilan dari Manajemen Astra Gruop

Amanat Inspektur Upacara Chief CCSRS PT. Astra Internasional : Bpk Pongky Pamungkas.

Yang terhormat Bpk Kapolres Metro Jakut, Bpk Dandim Jakut yang mewakili, Bpk Kapolsek Tg.priok , Bp Danramil Tg Priok yang mewakili dan Segenap Pegawai Astra yang berbahagia.

Ass wrwb salam sejahterah buat kita semua, pagi hari ini kita melakanakan upacara Pembukaan Astra Security Competision 2018, yang ke-4 tahun 2018 akan dilakukan perlombaan – perlombaan dan pertandingan, ada 33 perusahan otomotif di Wakili Astra, acara berlangsung akan kita akhiri pada bulan Juni 2018, kami akan memberikan hadiah kepada pemenang lomba nanti, dalam kesempatan ini adalah tahun ekstra security dituntut keamanaannya untuk mengamankan aset dan manusia itu sendiri.

Rangkaian pilkada tahun depan insyaalah di berikan kelancaran, pimpinanan Astra harus bersinergi dengan instansi Pemerintah, kita tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama di lapangan dengan instansi terkait, saya berterimakasih atas nama menejemen astra internasional mengapresiasi kepada petugas security astra marilah kita menjaga dengan baik demi terciptanya keamanan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Setelah upacara dilanjutkan atraksi penampilan polisi cilik SD Bhyangkari Rorotan binaan yayasan Kemala Bhayangkari Polres Metro Jakarta Utara, dan Sesi Foto Bersama, pukul 08.30 Wib Seluruh Rangkaian Kegiatan Selesai.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password