Sebagai Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Usai Acara Kunjungan KASAU di Banyumas Kapolres Singgah di Soto Bonjok

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Suasana keakraban antara Dandim 0701 Banyumas dan Kapolres Banyumas demi memberikan rasa keamanan dan kenyamanan ketenteraman masyarakat usai menghadiri kunjungan KASAU di Banyumas menyempatkan diri untuk makan soto bersama dengan Damdim 0701 Banyumas, Sabtu (21/01/2017).

Kegiatan sinergitas seperti ini spontan di lakukan usai menghadiri kunjungan KASAU di wilayah Kec. Banyumas. Hal seperti ini selain untuk memberikan pesan kamtibmas di masyarakat, juga dengan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat untuk setidaknya memberikan rasa aman dan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kordinasi yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat di wilayah Banyumas.

WhatsApp Image 2017-01-21 at 01.18.29(1)Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H.,
S.I.K., M.Hum di dampingi Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H menjelaskan bahwa kegiatan spontan silaturahmi ini sering dilakukan selain menghadiri kunjungan KASAU juga kami manfaatkan untuk menyapa masyarakat menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas di wilayah Banyumas.
“Merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dan menggalli informasi yang ada di masyarakat. Inilah sinergitas POLRI dan TNI yang terjalin dengan baik dalam menjaga harkamtibmas.”, jelas Kapolres.

 

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password