Upacara Pembukaan TMMD ke-101 di Bolmong Selatan

IMG-20180404-WA0082

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito diwakili Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 Kodim 1303/Bolmong Tahun Anggaran 2018.

Upacara berlangsung di lapangan Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolmong Selatan, Rabu (04/04/2018). Bertindak selaku inspektur upacara (irup), Wakil Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru dengan peserta upacara antara lain, TNI, Polri, ASN dan pelajar.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah selama ini telah banyak mengubah kehidupan masyarakat yang lebih baik, perbaikan tersebut dapat diukur dengan ada peningkatan taraf pendidikan, derajat kesehatan dan daya beli masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan program  pengembangan desa melalui TMMD yang mana merupakan program yang dilakukan lintas sektoral dengan tujuan untuk mempercepat penanggulangan kemiskinan, terutama desa yang menjadi lokasi TMMD agar benar-benar bisa terwujud,” ujarnya.

Turut hadir dalam upacara pembukaan, diantaranya Gubernur Sulut diwakili Asisten Pemerintahan, Edison Gumilang, Kasdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Fajar Setiawan, Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Yosef Robert Giri, Dandim 1303/Bolmong, Letkol (Inf) Dwi Cahyono serta Forkopimda setempat.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password