Kapolres Bolmong Imbau Peserta Kampanye Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), AKBP Gani Siahaan melalui Kasat Lantas, AKP Magdalena Anita Sitinjak meminta para peserta kampanye Pilwako Kotamobagu dan Pilkada Bolmong Utara untuk tetap tertib berlalulintas.

“Kami berharap kepada para pendukung dan simpatisan yang mengikuti kampanye agar tertib berlalulintas, terutama konvoi sepeda motor, harus memakai helm dan tidak menggunakan knalpot bising,” imbau Kasat Lantas.

Ditambahkannya, konvoi saat berkampanye jangan berlebihan, apalagi konvoi menggunakan mobil bak terbuka sambil berdiri di atas kendaraan yang sedang berjalan. “Boleh beriring-iringan tapi harus menggunakan etika berlalulintas yang baik, untuk menjaga keselamatan,” ujarnya.

Imbauan serupa telah disampaikan pihak kepolisian kepada masing-masing pasangan calon (paslon), Liaison Officer (LO), Koordinator Lapangan (Korlap), agar mengingatkan para pendukungnya untuk tertib dan mematuhi peraturan lalulintas.

“Kami tidak segan-segan memberikan sanksi tilang kepada pengendara yang melanggar aturan. Action di lapangan sudah kami lakukan dengan mulai menindak tegas penggunaan knalpot bising saat kampanye,” tandas Kasat Lantas.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password