Polisi Lampung Barat Lakukan Pengamanan di Lokasi Tanah Longsor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. akibat hujan deras mengguyur kecamatan belalau mengakibatkan terjadi bencana alam berupa tanah longsor menutub badan jalan sehingga mengakibatkan arus lalulintas terhambat beberapa jam dan sekarang jalan sudah bisa di lewati kembali setelah alat berat turun kelokasi untuk membersikan material longsor.

WhatsApp Image 2018-04-05 at 11.56.00 (3)Atas kejadian tanah longsor yang terjadi di Jalan lintas simpang Luas-sekincau, tepatnya di dusun peninggaman, pekon Bakhu, Kecamatan Batu ketulis kabupaten Lampung Barat jajaran kepolisian Polres Lampung Barat dan Polsek Belalau langsung turun untuk mengamankan dan mengatur arus lalulintas di lokasi. sebanyak kurang lebih 20 personil di turunkan, sembari menunggu alat berat dari pemda lampung barat turun kelokasi untuk melakukan evakuasi material longsor,”Ucap Kasat Lantas AKP Yerru Ewandono Sunjoto,S.Ik. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. pada Kamis 05/04/2018.

WhatsApp Image 2018-04-05 at 11.56.00Longsor yang terjadi pada Rabu 04/04/ 2018, sekira pukul 14.30 wib tidak ada korban jiwa hanya saja kemacetan arus lalulintas terhambat dan saat ini jalan sudah bisa di lewati kendaraan kembali setelah alat berat dari pemda lampung barat di turunkan untuk membersihkan material longsor. Dan di himbau kepada pengguna jalan saat melintas lokasi TKP longsor agar hati-hati karena jalan licin akibat tanah liat yang masih lengket di jalan, kurangi kecepatan utamakan keselamatan,”tutup Kasat Lantas.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password