Bhabinkamtibmas Kelurahan Girian Indah Bitung Mediasi Kasus Penganiayaan Sesama Siswi

IMG-20180404-WA0049

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Girian Indah, Brigadir Polisi (Brigpol) Liberatus Suarliak menyelesaikan kasus penganiayaan sesama siswi, MN dan HT, melalui jalur mediasi.

Mediasi tersebut digelar bersama Lurah dan Kepala Lingkungan V Girian Indah, Selasa (03/04/2018), malam, dihadiri orang tua masing-masing. Dalam mediasi diketahui, penganiayaan dilatar belakangi kecemburuan antara keduanya.

Penganiayaan terjadi di depan MTs dan direkam oleh seorang siswa berinisial AD menggunakan hand phone. Rekaman video tersebut lalu diposting AD di media sosial dan sempat viral di dunia maya, beberapa hari yang lalu.

Setelah dimediasi, kata Brigpol Liberatus, kedua siswi dan AD pun mengakui kesalahan dan saling memaafkan. “Mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa, yang dibuktikan dengan surat pernyataan bersama,” ujarnya.

Jika dikemudian hari terdapat kejadian yang sama, tegas Brigpol Liberatus, mereka bertiga akan siap untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Penulis: Natalia
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password