Kembali Tim Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – As SDM Kapolri Irjen Pol Drs Arief Sulistyanto M.si mengunjungi Polda Kalimantan Barat dalam rangka Asistensi Pilkada Serentak 2018. Kamis (5/4)

As SDM Kapolri Irjen Pol Drs Arief Sulistyanto M.si tiba di Polda Kalbar pukul 09.00 Wib dan disambut langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono SH,MH dan seluruh Pejabat Utama. Kunjungan asistensi pilkada dilanjutan dengan rapat terbatas bersama Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalbar yang wilayahnya terdapat Pilkada.

8A6AE6B1-A8B1-41E8-985B-394906CC766A

Saat diwawancari awak media, As SDM Kapolri menyampaikan bahwa untuk kunjungan yang kedua dalam rangka Asistensi bahwa kondisi dilapangan dari pertama dimulai sampai sekarang masih kondusif.

“Dari kunjungan pertama, dan kedua ini Kapolda Kalbar sudah memaparkan semuanya Dan di wilayah Kalimantan Barat dapat kita rasakan berjalan lancar dan kondusif. Hal ini merupakan suatu pencapaian yang positif” tutur Irjen Pol Drs Arief Sulistyanto M.si

Mantan Kapolda Kalbar ini juga mengapresiakan kesiapan dan langkah-langkah Polda Kalbar dalam mempersiapkan pengamanan Pilkada.

0AD0D9C7-D055-4D3D-A5C7-E6A49402DCC2

“Ada sepuluh satgas yang dibentuk Kapolda Kalbar dalam mempersiapkan dan mensukseskan pesta demokrasi 2018, ini langkah pro aktif untuk menciptkan situasi yang lebih kondusif lagi” jelasnya

Dalam kesempatan ini pula ketua tim Asistensi mengajak kepada awak media turut mensukseskan Pilkada yang damai dengan memberikan informasi dan berita dengan baik.

“Dan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat bahwa menjaga keamaan dan ketertiban adalah tugas kita bersama” tutupnya

penulis : dhean

editor : Nanang P

publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password