Polres Metro Bekasi Kota Gerebek Industri Rumahan Miras Oplosan

6

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, (4/5/2018) Polres Metro Bekasi Kota menggerebek industri rumahan yang mengoplos minuman keras (miras) di Gang Tape, Jalan Swatantra 5, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu malam. Ratusan botol miras oplosan dan sejumlah obat suplemen disita sebagai barang bukti.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan seorang tersangka bernama U als O(28), yang bertugas sebagai pengecer. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriyadi mengatakan, penggerebekan dilakukan karena adanya laporan warga Pondok Gede usai tewasnya dua korban yang menenggak miras oplosan, yaitu MR (27) dan A (31).

“Hari ini kita lakukan penggerebekan dan ditemukan 240 kantong plastik miras siap jual dan ribuan botol miras,” kata AKBP Dedy.

Hingga kini petugas masih mengejar pelaku utama berinisial DN, yang diduga sebagai pemilik industri rumahan dan peracik miras oplosan tersebut. Untuk mengelabui petugas, pelaku DN merakit seluruh miras oplosan tersebut di sebuah rumah kontrakan yang berada di tengah-tengah permukiman padat penduduk.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password