Ciptakan Keamanan, Dit Lantas Polda Bali Kawal Setiap Kegiatan Kampanye dari Masing-masing Paslon

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Bali yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Agung 2018 memberikan pengamanan dengan melaksanakan pengawalan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, setiap melaksanakan kegiatan kampanye di wilayah hukum Polda Bali. Senin (5/4/2018).

Sampai saat ini situasi keamanan Bali dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 sangat aman dan kondusif, walaupun demikian Polda Bali pada khususnya tetap mengamankan jalannya kegiatan kampanye oleh masing-masing pasangan calan. seperti yang dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Bali selalu melaksanakan pengawalan kepada paslon maupun massa pendukungnya.

“Sehingga setiap kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan tetap dalam satu komando untuk menghindari terjadinya kemacetan.” ucap Kasatgas II Cekal Ops Mantap Praja Agung 2018. AKBP Drs. I Nengah Subagia.

Setiap harinya kita sudah siapkan tim pengawalan baik yang akan mengawal calon gubernur maupun wakil gubernur, dengan tujuan masing-masing pasangan calon terhindar dari ganguan keamanan yang bisa saja sewaktu-waktu terjadi.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password