Prihatin dengan Kondisi Keluarga Lehajji yang Tinggal Digubuk Tua, Kapolsek Bola Berikan Santunan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Citra polisi yang banyak dianggap negatif oleh masyarakat, tidak berarti tidak ada polisi yang baik. contohnya Kapolsek Bola IPTU Idham SH, Rabu (4/04/18).

IPTU Idham SH yang merupakan Kapolsek Bola Polres Wajo, hanya salah satu dari sekian banyak personil Kepolisian di Kab.Wajo, Sulawesi Selatan. Namun keteladannya berbuah simpati, dan mampu menggertarkan hati masyarakat. Bagaimana tidak, selain memberi pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat. Ia juga diketahui mengikhlaskan sebagai uangnya untuk dihibahkan kepada warga kurang mampu.

Sang polisi budiman yang sedang melaksanakan patroli tersentuh setelah mendapatkan rumah gubuk dan rapuh yang dihuni oleh lehajji setelah berbincang bincang ternyata tersebut tidak mempunyai penghasilan tetap sehingga hanya makan dari bantuan tetangga.

Bak pepatah, amalan baik turut diganjar hal baik, keikhlasan IPTU Idham SH ternyata turut meluluhkan hati masyarakat sekitar.

Kedermawanan Kapolsek Bola menjadi inspirasi masyarakat. Hal itu membuktikan ternyata masih banyak orang baik yang ada di Negeri ini. Bahkan mendorong tokoh dan masyarakat lainnya untuk saling peduli sesama. (Humas Res Wajo)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password