Polisi di Tengah Masyarakat, Begini Aksi Rutin Polsek Pamboang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peningkatan mobilitas masyarakat pamboang dipagi hari menjadi atensi kepolisian resort setempat, pasalnya pengunjung pasar maupun pengendara yang hanya hendak melintas tak jarang membuat akses jalan menjadi macet.

Untuk itu, Jajaran Polres Majene (Polsek Pamboang) aktif melakukan pengamanan dan pengaturan setiap pagi guna memberikan jaminan keamanan dan keselamatan masyarakat di setiap aktifitasnya.

Sama seperti yang dilakukannya kali ini, Rabu (4/4/18) nampak Kapolsek AKP I Wayan Sudia bersama stafnya melaksanakan pengamanan dan pengaturan di pasar tumpah desa tinambung guna mengantisipasi kemacetan, kecelakaan maupun aksi kejahatan yang bisa saja terjadi.

Kapolsek Pamboang AKP I Wayan Sudia menyebutkan, kegiatan agenda rutin Pam dan Gatur di pasar tumpah memang menjadi atensi sebagai upaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tak hanya melakukan pengaturan arus lalin, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengunjung pasar maupun pengendara lainnya yang hanya sekedar melintas agar tetap meningkatkan kewaspadaan dengan mengikuti segala aturan dan ketentuan yang ada sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat di atas dengan baik.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password