Sinergitas Polres Matra Dengan TNI.AD Kodim Matra dalam Pengamanan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pasangkayu bertempat di lapangan desa sarjo, Kec. Sarjo telah dilaksanakan kegiatan penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kecamatan pasangkayu ke-VII Tahun 2018.

Kegiatan di hadiri ketua DPRD pasangkayu, wakil bupati pasangkayu,waka polres pasangkayu, kepala KUA pasangkayu, Camat se pasangkayu, Kapolsek bambalamotu,
perwakilan dari kodim pasangkayu, Para Kades se kab pasangkayu, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, para undangan, seluruh kafillah peserta MTQ serta masyarakat yang hadir berjumlah lebih kurang 500 orang.

Sebagai pemenang juara umum 1 dari kec.sarudu,  juara 2 kec. Baras,  juara 3 kec.pasangkayu, piala diserahkan langsung oleh camat sarjo.

Kegiatan penutupan berlangsung hingga pukul 23.00 wib  Pengamanan dilaksanakan langsung oleh personil polres pasangkayu beserta polsek bambalamotu dibantu anggota kodim dan satpo pp pasangkayu.

Kapolsek bambalamotu sangat berterima kasih kepada anggotanya beserta kepada institusi terkait yang telah membantu menjaga keamanan pelaksanaan MTQ dari awal pembukaan sampai penutupan pada malam hari ini sehingga acara dapat berjalan dengan lancar aman dan terkend

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor    ; Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password