Patroli Rutin Polairud Polres “Matro” Mamuju di Obyek Wisata Pulau Karampuang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Obyek Wisata Kab. Mamuju di pulau Karampuang, menjadi salah satu pilihan warga asli maupun yang ada diluar daerah Mamuju. Keindahan alamnyapun tidak kalah dengan pantai wisata terkenal lainnya.

Jadi tidak jarang, pantai wisata tersebut dibanjiri oleh para pengunjung pada setiap hari-hari tertentu misalnya hari minggu. Untuk itu, demi menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan para pengunjung, satuan Polairud Polres “Metro” Mamuju aktif melakukan patroli.

Dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Mamuju Iptu Burhanuddin, pihaknya mengatakan bahwa kegiatan patroli adalah salah satu upaya maksimal dalam melayani masyarakat untuk menjamin keamanan dan keselematan pada kegiatan apapun itu, utamanya di tempat-tempat keramaian seperti Pulau Karampuang ini.

Selain kegiatan patroli, kasat polairud beserta personil lainnya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung untuk tetap menjaga kelestarian laut dengan tidak membuang sampah disembarang tempat.

Tidak hanya itu, bagi pengunjung khususnya yang melakukan Diving agar tidak merusak terumbu karang saat berfoto di bawah laut, “mari jaga dan lestarikan laut kita”, Imbuhnya.

Disamping itu, pihaknya juga tidak lupa mengajak para generasi muda untuk tidak menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password