Lepas dari Pengawasan Orangtua, Balita 17 Bulan Ini Ditemukan Menangis Didalam Mesjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Binmas Polsek Tamalanrea Brigpol Syamsuddin bersama Babinsa Sertu Abd. Rahman langsung bergerak menuju lokasi penemuan seorang anak perempuan yang berumur sekitar 17 Bulan, Ruwanti seorang mahasiswi yang tinggal disekitar lokasi melaporkan kejadian ini langsung ke Polsek Tamalanrea dan langsung ditanggapi oleh personil jaga dengan mengirimkan personil ketempat kejadian.

Anak perempuan tersebut ditemukan menangis didalam masjid Muhammadiyah oleh seorang mahasiswi bernama Ruwanti sekitar pukul 20.30 Wita, setelah berusaha mencari keberadaan orang tuanya dengan cara bertanya pada warga sekitar dibantu personil Binmas dan Babinsa namun malangnya tak seorang pun mengenali balita tersebut, Senin (2/4/18).

Akhirnya seorang warga Jl. Perintis kemerdekaan IV a.n. Jumrawati pun dengan sukarela menyodorkan diri untuk merawat anak tersebut hingga orang tuanya ditemukan, anak tersebut ditemukan dengan luka kecil di bagian pipi kanan, namun secara keseluruhan anak tersebut tidak mengalami sesuatu hal yang cukup membahayakan.

“Kami akan terus mencari seluk beluk anak ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita dapat menemukan orang tua anak ini, Amin. Untuk sementara anak tersebut dibawa ke rumah Pak Syahrul (rekan ruwanti),” ujar Syamsuddin (Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea).

Tak berselang lama Sekitar pukul 22.00 Wita Brigpol Syamsuddin bersama-sama Sertu Abd. Rahman (Bhabinsa) dapat bernafas lega karena sudah menemukan orang tua anak yang hilang tadi, orang tua anak tersebut yakni identitas orang tua anak tersebut yakni Bpk. Ahmad Iswandi (pria/26th) yang kesehariannya bekerja sebagai seorang wirausahawan.

Melihat informasi melalui sosial media bahwa telah ditemukan anak dengan ciri-ciri yang sama dengan anaknya.

“Saya berterima kasih atas usaha semua orang termasuk instansi Kepolisian dan TNI, alhamdulillah anak saya bisa kembali dengan selamat.” Ujar Bapak Ahmad iswandi (Orang tua anak yang hilang tersebut).  (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password