Kapolrestabes Makassar Tegaskan Masuk Polisi Tidak Pakai Mahar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Penerimaan anggota Polri T.A. 2018 telah dibuka, menyikapi hal tersebut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Anwar Efendi (Ketua Panbanrim) didampingi Wakapolrestabes Makassar AKBP. CF. Hotman Sirait (Wakil Panbanrim) bersama Kabag Sumda AKBP. Bambang Sugiyarto (Sekretaris Panbanrim) berikan arahan kepada para calon siswa  Polri, Rabu (05/04/18). Bertempat di Mako Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar menegaskan dalam penerimaan tersebut tidak ada sistem KKN dalam rekruitmen anggota Polri Tahun 2018 baik itu tingkat Tamtama, Brigadir maupun Akademi Kepolisian atau Akpol.

Kombes Pol Anwar Efendi menambahkan tidak ada oknum yang memanfaatkan situasi, menawarkan jasa timbal balik  baik yang memberi dan penerima sama – sama akan masuk Bui “Sesuai tema Clear and Clean transparan dalam pengawasan masuk polisi tidak pakai mahar alias Gratis seperti tulisan di rompi yang saya pakai jangan percaya dengan orang yang menawarkan jasa,” ucap Ketua Panbanrim.

Kapolrestabes berharap kepada calon agar bisa mempersiapkan diri dalam proses penerimaan baik secara jasmani maupun mental, “kalau ada yang mencoba – coba jadi calo atau penembak di atas kuda  segera laporkan,”Jelasnya.

Kabag Sumda AKBP. Bambang Sugiyarto menambahkan coba lihat dan baca rompi yang saya kenakan “Kami panitia tidak dapat membantu kelulusan anda apalagi yang bukan panitia, sampaikan ke orang tua kalian”, Tambahnya.

Saya harap tahun ini dapat menghasilkan polisi yang unggul dan kompetitif, selamat mengikuti seleksi, selamat berjuang”, Pungkasnya. (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password