Kunjungan Kapusdokkes Polri dan Karo Lemtala Srena Polri Bersama Tim di Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di aula mapolda sulbar telah dilaksanakan penyambutan tim kapusdokkes polri dan karo lemtala serena polri bersama tim di mapolda sulbar. Selasa(03/04/18) Pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam giat tersebut Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs.Baharudin Djafar, Msi, Waka Polda Sulbar, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres Jajara, Serta Kabag Ren beserta staf.

Kunjungan tersebut dalam rangka studi kelayakan dan pembentukan kesatuan rs bhyangkara “hoegeng imam santoso” tk IV polda sulbar serta pembangunan polres mamuju tengah yang dilanjutkan dengan jajian 8 program quiqk wins t.a 2018.

Kapolda sulbar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di mapolda sulbar kapusdokkes polri dan karo lematala serena polri bersama tim.

Kami mengucapkan terimah kasih kepada Kapusdokkse dan Karo Lemtala dengan meluangkan waktunya datang di Sulawesi barat ini.

Kita tau bahwa kegiatan ini demi organisasi polri, terutama untuk melihat rs kita yang sementara di bangun dan rencana pembangunan polres mateng.

Ada pesan kapolri tidak mau melihat adanya anggota yang bekerja dan kesehatanya kurang diperhatikan, untuk seluruh anggota tidak diperkenangkan untuk di kelas 3 minimal kelas 2 dan bahkan kelas 1. Terang Kapolda Sulbar.

Sementara itu sambutan dari Kapusdokkes Polri Proses dari pada Rumah Sakit ini masih kita pantau nnti akan ada penilaian dari dinas kesehatan untuk kelayakan operasionalnya.

Kita sdah punya 48 Rumah sakit dan yang menjadi pusat yakni Rs keramat jati, tempat tidur Rs tersebut sudah menjadi Rs no 3 indonesia dengan jumlah tempat tidur terbanyak.

Kami sangat berharap agar rs bhyangkara Polda Sulbar dapat segera terealisasi dan menjadi spirit dan kesehatan bagi anggota polri dan masyarakat sulbar.

Lain halnya Sambutan Karo lemtala serena Polri Kita harus berbangga bahwa Polda Sulbar akan segera memiliki Rumah sakit karena Ada beberapa Polda yang belum memiliki rs.

Tetap semngat dalam melaksanakan tugas wujudkan Promoter kepada masyarakat, karena Promoter akan terwujud dimulai dari diri sendiri. Tutur Karo Lemtala.

Usai penyambutan Karom Lemtala dilanjutkan dengan Sambutan Kabid Dokkes Polda Sulbar.

“Kenapa rs bhyangkara di sulbar didirikan karena dalam rangka pelayanan kesehatan karena rs di sulbar khusunya di mamuju ini masih kurang fasilitas dimana hanya 2 fasilitas kesehatan serta pelayanan masih sangat minim”

Kami harap dengan adanya Rs Bhayangkara di Sulbar ini dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Terang Kabid Dokkes.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password