Amankan Kunjungan KASAU, Ratusan Personil Polres Banyumas Diterjunkan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dengan melibatkan 124 personil baik dari Polres maupun Polsek yang terdiri dari Unit Dalmas Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Staf Polres Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kunjungan KASAU di wilayah Banyumas, Sabtu 21 Januari 2017.

Kapolres Banyumas AKPB Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Ops Kompol Suranto, S.H mengatakan para personil ditempatkan pada titik rawan, penggal jalan dan di lokasi yang menjadi tujuan kunjungan dari KASAU Marsekal Angkatan Udara Hadi Cahyanto ini.

WhatsApp Image 2017-01-21 at 01.19.32

Pengamanan dan pengawalan yang kami lakukan dimulai saat rombongan masuk ke wilayah Banyumas dari Cilacap melalui Kemranjen hingga menuju lokasi yang menjadi tujuan KASAU. Rombongan singgah di desa Pakunden sebelum melanjutkan ziarah ke makam keluarga di desa Kalisube, makam di desa Papringan dan terahir di desa Kedunggede lalu kembali menuju Cilacap.

“Alkhamdulillah, rangkaian kegiatan pengamanan kunjungan KASAU mulai dari kedatangan  sampai meninggalkan wilayah Banyumas berjalan lancar aman dan kondusif ,” ucap Kabag Ops yang juga seorang pengusaha gethuk goreng ini.

Di dalam rombongan ini ada beberapa pejabat yang mendampingi, antara lain, Kapolres Banyumas, Dandim 0701 Bms, Dandim 0702 Purbalingga, Danlanud Wirasaba dan beberapa pejabat lainnya.

Penulis : Barkah Bangkit

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password