Kapolda DIY Hadiri Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

27 diponegoro

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. menghadiri Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI. Komunikasi Sosial ini merupakan forum komunikasi antara Korem 072/PMK Dengan Keluarga Besar TNI. Hadir pula dalam acara ini Letjen TNI (Pur) Langgeng Sulistyono beserta mantan pejabat TNI AD, ketua PPAD, PEPABRI, LVRI, PIVERI, PERIP, PPM, FKPPI, dan GM FKPPI beserta anggota, dan Ketua Dharma Pertiwi beserta anggota.

Melalui forum ini, komunikasi, koordinasi dan silaturahmi antara Prajurit aktif dan Keluarga Besar TNI dijalin. Sehingga nilai – nilai perjuangan para pendahulu yang sudah memasuki masa purna tugas dapat diteruskan kepada prajurit aktif. Selain itu, komunikasi sosial ini berperan dalam berbagi informasi dan menguatkan kerjasama, bahu membahu dalam menghadapi permasalhaan dan dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam sambutannya Danrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Muhammad Zamroni, S.IP. menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menguatkan dan memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan.

”Perlu dietahui bersama bahwa kegiatan Komsos Korem 072/Pmk dengan Keluarga Besar TNI ini bertujuan untuk memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis antara Keluarga Besar TNI dengan prajurit Korem 072/Pmk. dan Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan tali silaturahmi yang erat dan akrab antar Korem 072/Pmk dengan seluruh Keluarga Besar TNI, dalam mewujudkan kesamaan sikap dan komitmen menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta kesamaan cara pandang dalam menghadapi dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini.”

Melalui forum ini, Danrem 072 Kolonel Kav Muhammad Zamroni berharap berharap Keluarga Besar TNI dapat lebih memahami terhadap berbagai perkembangan yang terjadi di tubuh TNI dan di sisi lain, TNI dapat menyerap masukan dan saran serta kritik yang sangat berharga dari para anggota KBT yang tentunya tersebar sebagai anggota atau pengurus di berbagai organisasi sosial dalam masyarakat.

penulis : Eni
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password