Pengrusakan dan Pembakaran, Polisi Masih Selidiki Motifnya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tindak pidana pengrusakan dan pembakaran yang terjadi di Dusun Butungan Desa Binanga Kec. Sendana Kab. Majene, Selasa (27/3/18) kini telah ditangani oleh Polres Majene bahkan pelakunya telah diamankan.

Kasat Reskrim AKP Isnain menjelaskan dari keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat BK (Pelaku) keluar meninggalkan rumah dengan mengendari motor Honda Supra X serta membawa 1 (satu) buah double stick dan sebilah parang.

Selanjutnya, Ia sempat singgah untuk membeli bensin di warung milik Idrus kemudian menuju rumah Nurhasan dan langsung memecahkan kaca mobil dengan menggunakan double stick dan sebatang kayu serta menyiramkan bensin pada bagian jok serta membakar dengan menggunakan korek gas sambil mengamuk memanggil-manggil pemilik rumah.

Saat itu, pemilik rumah yakni Nurhasan sedang melaksanakan Shalat Dzuhur, tiba-tiba mendengar teriakan dari arah garasi mobil sambil lari keluar dan mendapati BK sedang merusak kaca dan membakar jok belakang mobil miliknya.

Akibat kejadian tersebut, pelaku malah mengalami luka bakar pada bagian wajah, leher dan lengan kanan karena kobaran api dan kaca jendela rumah korban pecah akibat lemparan batu. Pelakupun dilarikan ke puskesmas terdekat agar mendapat perawatan yang lebih intensif.

Saat ini, motif kejadian tersebut masih dalam penyelidikan kami dengan menggali keterangan dari korban dan pelaku serta keterangan saksi lainnya, Terang Kasat Reskrim.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password