Bawa Sajam, Pemuda Tuminting Manado Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Lelaki IG alias Irfan (28) warga Tuminting Lingkungan II Kecamatan Tuminting Manado diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih, Rabu (28/3/2018) sekira pukul 01.00 Wita.

Pelaku diamankan oleh Patroli Polsek Tuminting yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda P. Aritonang di Lokasi Gardu Tuminting Lingkungan III Kecamatan Tuminting Manado.

Penangkapan berawal ketika Patroli Polsek Tuminting menerima perintah dari Kapolresta Manado Kombes Pol. FX Surya Kumara, SH untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP) sesuai dengan pengaduan dari masyarakat, anggota langsung menuju TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda ditempat tersebut.

Benar saja, satu buah sajam ditemukan saat memeriksa lelaki IG. Pelaku lalu digiring ke Mapolsek Tuminting untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadly, SIK membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tuminting, selanjutnya akan diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password