Penyambutan Wakapolri dan Puan Maharani di Bandara Tampapadang Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Drs. Syafruddin M. Si bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani serta robongan lainnya di Prov. Sulawesi Barat disambut hangat dengan tarian adat dan pengalungan bunga, Selasa (27/3/18) di bandara tanpa padang Mamuju.

Hal tersebut dilakukan sebagai ucapan selamat datang kepada orang-orang penting negeri ini karena telah menyempatkan diri berkunjung ke wilayah Prov. Sulbar.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si , Ketua Tim Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) Brigjen TNI Abd. Samad, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Danrem 142 Tatag, Kepala BIN, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Barat serta para Kapolres Jajaran turut menjemput kedatangan jendral tiga bintang tersebut.

Kapolda Sulbar saat dikonfirmasi menjelaskan kunjungan Wakapolri dan rombongan tentu akan mengikuti beberapa agenda kerja, salah satunya akan menyambangi Posko korban banjir bandang yang sempat menghanyutkan 2 Kecamatan di Kab. Mamuju beberapa hari yang lalu, terang Kapolda.

Selain itu, kunjungan lainnya adalah Wakapolri rencananya akan meninjau langsung bangunan baru inprastruktur Polda Sulbar, Sambung Kapolda.

Tak hanya itu, Kapolda juga menyebutkan agar kegiatan agenda kunjunga Wakapolri dan rombongan berlangsung aman dan lancar seluruh personil telah kami stanbykan dilokasi-lokasi yamg menjadi route perjalanan.

“Mulai dari sterilisasi dan pengecekan lainnya telah dilakukan sebagai upaya antisipasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, Terang Kapolda.

Adapun rincian rombongan pesawat yaitu Menko PMK, Sespri Menko PMk, Mas Prabu, Wakapolri, Adc TB 2, Gub. Sulbar, Pak Yadi, Sekpri TB 2.

Dalam kegiatan tersebut, di ruangan VVIP bandara tampapadang, bupati mamuju dalam kesempatannya juga menjelaskan kerusakan yang terjadi pasca bencana banjir bandang kepada Mentri PMK, Wakapolri dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password