Kapolrestabes Surabaya Ajak Anggotanya Ikut Vaksinasi Influenza

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Menghadapi cuaca Surabaya dan sekitarnya yang tidak menentu. KapolrestabesSurabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH melakukan pencegahan dini dengan mengikuti Vaksinasi Influenza dari Biddokes Polda Jatim di Ruang Hoegeng. Selasa Pagi (27/03/18)

27318 kapolrestabes sby vaksin influenza 1Perlu kita ketahui tentang Influenza atau yang sering kita ketahui dengan flu merupakan salah satu penyakit menular yang disebabkan oleh virus influenza. Virus ini biasanya mampu menyebar dan menular melalui berbagai cara, seperti melalui batuk, bersin, dan juga bersentuhan.

 Kapolrestabes Surabaya mengatakan waspadai Influenza dengan mendapatkan vaksin Influenza, agar tubuh kita tetap sehat dan tidak menebarkan virus ini ketika kita sudah sakit. Ucap Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH

 Vaksinasi  influenza memberikan perlindungan terhadap serangan flu hingga mencapai angka 70%-90%. Artinya, jika sebelum diberikan vaksinasi seseorang bisa terkena flu setiap 3 bulan sekali maka setelah diberikan vaksinasi influenza seseorang kemungkinan hanya akan menderita flu sebanyak 1 kali dalam setahun atau bahkan tidak sama sekali, tambah dr. Donny selaku Kaur Kes Polrestabes Surabaya.

Penulis : Umam

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password