Suami Istri ditangkap Polisi, Karena Menyimpan Barang Terlarang.

TribrataNews.Polri.go.id  – Pasangan suami istri di tangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Deliserdang (Sumut) karena memiliki, menguasai dan menyimpan Narkotika jenis Shabu di rumahnyadi Dusun I Desa Paluh Sibaji Kec. Pantai Labu Kabupaten DeliSerdang.

Kedua tersangka masing masing berini sial CF Alias Fahmi (48) dan istrinya E alias Vina (30), Penangkapan ini berawal dari informasi yang di berikan oleh masyarakat kepada petugas, bahwa ada warga Desa paluh Sibaji memiliki dan menyimpan Narkotika Jenis shabu, kemudian dilakukan penyelidikan oleh petugas, diketahui bahwa Fami tersebut salah satu dari orang yg termasuk dalam daftar Pencaharian Orang (DPO) Polres Deliserdang dan setelah akurat maka dilakukan penangkapan terhadap tersangka CF alias FAHMI beserta isteri nya E alias VINA yang sedang berada di alam kamar rumahnya.

Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang di duga Narkotika Jenis shabu terletak diatas pada meja hias di kamar milik tersangka, kemudian petugas melakukan penggeledahan badan dan rumah yang di tempati tersangka, dari hasil penggeledahan tersebut petugas berhasil menemukan 1 (satu) paket Shabu dibungkus plastik klip transparan ditaksir seberat bruto 0,24 (nol koma dua puluh empat) gram, 1 (satu) bong (alat hisap shabu) yang terbuat dari 1 (satu) botol pocari sweat yang pada tutup nya terdapat 2 (dua) buah lubang, 7 (tujuh) buah pipet plastik, 1 (satu) plastik klip transparan, 1 (satu) karet dot, 1 (satu) unit hand phone merk Nokia warna hitam dengan sim card nya.

Setelah di lakukan interogasi oleh petugas, tersangka mengakui bahwa barang bukti yang di duga Narkotika jenis Shabu tersebut adalah miliknya, kemudian Tersangka dan barang bukti dibawa ke Satuan Narkoba Polres Deli Serdang, untuk di lakukan penyidikan.

KapolreS Deliserdang AKBP EDDY SURYANTHA TARIGAN, SIK melalui Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP ERWIN TITO,SH membenarkan bahwa kami Sat Narkoba Polres Deli serdang berhasil menangkap 2 orang tersangka suami istri, berini sial CF Alias Fahmi (48) dan istrinya E alias Vina (30), kedua tersangka di tangkap karena sedang memiliki, menguasai, menyimpan Narkotika jenis Shabu di rumahnya yang terletak di Dusun I Desa Paluh Sibaji Kec. Pantai Labu Kab. Deli Serdang, beserta barang buktinya, dan setelah di interogasi kedua tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, kemudian kedua tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan” ungkapnya.

WhatsApp Image 2018-03-26 at 12.52.16 WhatsApp Image 2018-03-26 at 12.52.15 WhatsApp Image 2018-03-26 at 12.52.17

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password