Salah Satu Cagub Kalbar Kampanye Ke Kapuas Hulu, Kepolisian Lakukan Pengamanan

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat periode 2018-2032 Nomor Urut Dua (dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, M.Pd), melakukan kampanye secara tatap muka dan dialogis di Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (26/03/2018).

Penyelenggaraan kampanye salah satunya dilaksanakan di Gedung serbaguna / Paroki Putussibau dan sekitarnya, Kapuas Hulu, Senin (26/03/2018).

Tampak Personil gabungan Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Utara melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup, hal itu dilakukan guna mewujudkan terselenggaranya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Bukan hanya di tempat kampanye berlangsung, pengamanan juga dilakukan pihak Kepolisian di rumah kediaman (Safe House) dr. Karolin Margret Natasa.

Diharapkan dengan adanya agenda para Calon Gubernur Kalimantan Barat kampanye di Kabupaten Kapuas Hulu, masyarakat dapat mengetahui visi dan misi para calon, sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk menentukan pilihan saat pencoblosan nanti.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password