Polres Sambas Laksanakan FORUM GROUP DISKUSI (FGD) dan deklarasi anti HOAX

 

Tribratanews.polri.go. id.polda kalbar.polres sambas. Pada hari Senen tanggal 26 Maret 2018 jam 08.00 wiba telah dilaksanakan Forum Group Diskusi (FGD) dan Deklarasi anti Hoax di aula Polres Sambas.

Kapolres Sambas AKBP CAHYO HADI.PRABOWO. SH. S.iK. memimpin langsung acara tersebut yang dihadiri Bupati Sambas yang di wakili Inspektorat Pemda Sambas, Kajari Sambas yang di Wakili Kasi Pidum Ibu SUSAN. SH.Panwaslu Kabupaten Sambas, Kepala sekolah SMA dan SMP sekabupaten Sambas dan para Kapolsek beserta.Kanit Binmas Polres Jajaran.

Forum Group Diskusi kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilukada Gubernur dan wakil gubernur 2018 di Kabupaten Sambas serta mendeklarasikan anti Hoax dengan.maksud supaya warga Kabupaten sambas jangan mudah termakan isu2 yang tidak dapat dipertanggung jawabkan melalui Media Sosial yang akhir2 ini banyak yang.menyesatkan.

Warga Sambas pada.Pemilukada.kali ini jangan sampai terpecah belah. diharapka. tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar sambas tetap kondusif. imbuh Kapolres Sambas.

Penulis : Heruno
Editor. : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis. : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password