Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Wakapolres Sanggau : Kita Sepakat di Satu Meja, Satu Tindakan di Lapangan

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono, S. IK memimpin kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres dan personil Polres Sanggau bertempat di lapangan Apel Polres Sanggau, Senin (26/03).

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono mengenai Hasil Anev Kinerja Polres Sanggau yang di laksanakan pada Sabtu 24 Maret 2018 yang di ikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubag dan Kapolsek jajaran.

Bahwa Polda Kalbar saat ini sesuai dalam motonya Zero Illegal dan Zero pelanggaran. untuk itu Kompol Pulung Wietono mengajak kepada seluruh anggota Polres Sanggau baik Perwira, Bintara dan ASN dalam menjalankan tugas untuk saling mengisi dan saling mendukumg satu sama lain.

Kemudian masalah agenda Kamtibmas juga disampaikan Wakapolres Sanggau. “Kedepan, Kabupaten Sanggau akan melaksanakan hari jadinya Pemerintah Sanggau yang ke 402. Diharapkan seluruh anggota Polres Sanggau dapat mengikuti kegiatan dan tidak mengesampingkan tugas Polisi,” pintanya.

Terkait Pesta Demokrasi yang sedang dilaksanakan, Kompol Pulung Wietono bahwa anggota tidak boleh ikut berpolitik. Diharapkan pada setiap pelaksanaan kegiatan tidak boleh underestimate, dimana setiap anggota yang mendapatkan tugas harus dilaksanakan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab.

Masalah pelanggaran personil, Wakapolres Sanggau menjelaskan bahwa apabila ada pelanggaran anggota, Kapolres Sanggau tidak akan segan-segan untuk memberikan tindakan kepada siapapun yang melakukan pelanggaran dan apapun bentuk pelanggarannya. “Kita Sepakat di Satu Meja, Satu Tindakan Di Lapangan” pungkasnya.

Penulis : Sukadar / Denny Ardiyanto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password