Polsek Samalantan Ajak Peserta Panen Padi Deklarasi Anti Hoax

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar – Polres Bengkayang. Kapolsek Samalantan IPDA Syamsu Rizal yang diwakili Kanit Binmas Bripka Parmin melakukan panen padi penangkaran dilahan BBI (Balai Benih Induk) padi Samalantan yang terletak Didusun Semano Desa Samalantan Kecamatan Samalantan. Senin (26/3/2018) sekira jam 09.00 wib.

Kegiatan dimulai dengan panen padi bersama yang dilakukan secara simbolis oleh para pejabat yang hadir, Diantaranya : Ka UPT Perbenihan TPH Provinsi Kalbar, Pengawas Benih Provinsi Kalbar, Perwakilan dari PT Nufarm Bengkayang, Sekcam, Koramil Samalantan, Kepala BBI padi Samalantan, Kepala BPPPK Samalantan.

6CF15846-C22C-4D6C-B21D-2EB0C70BE96A

Dilanjutkan acara ramah tamah, Sambutan Kapolsek yang diwakili oleh Bripka Parmin mengatakan kepada peserta yang hadir untuk bersama mencegah terjadinya kebakaran hutan/lahan dan ikut berpartisipasi dengan menyebarluaskan upaya cegah Karhutla Kemasyarakat.

Ia juga mengajak bersama sama menjaga sitkamtibmas jelang Pilgub Kalimantan Barat tahun 2018 dan mencegah berita bohong (hoax) yang dapat membuat gangguan kamtibmas.

Terakhir, Ia mengajak peserta lainnya untuk Deklarasi Hoax. Adapun Isinya tentang dukungan kepada Polri dalam penangkapan para pelaku hoax yang dapat memecah belah persatuan/kesatuan bangsa dan meminta Polri tuntut tuntas para aktor intelektual penyebar hoax karena bentuknya adu domba.

Penulis : Suciono
Editor : Alfian. N/Nanang. P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password