Cegah Berita Hoax, Ini Yang Disampaikan Kapolres Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melaksanakan Analisa dan Evaluasi kepada team Cyber dalam mencegah beredarnya berita hoax yang bisa meganggu berjalannya Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur tahun 2018 di Aula Polres Kapuas Hulu, Senin, (26/03/2018).

F4EB725E-F709-4F6D-A2F8-07801A6C60D6

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH dalam Arahanya mengatakan, bahwa pengguna media sosial di jaman sekarang sudah banyak sehingga untuk berita – berita yang HOAX sangat mudah tersebar dan masyarakat pun mudah terhasut dengan Berita – Berita Hoax tersebut maka dari itu Kapolres Kapuas Hulu merintahkan kepada seluruh anggota Polres dan jajaran agar ikut menyebarkan berita Positif yang dapat menyejukan masyarakat.

“Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini berita HOAX dapat ditanggal dari berita Positif dari Kepolisian karena menjelang pelaksanaan Pilkada diharapkan tidak adanya berita HOAX yang dapat memecah belahkan bangsa dan kesatuan sehingga pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dapat berjalan lancar, aman, damai serta Kondusif,” ujar Kapolres Kapuas Hulu.

C7EAA28C-8ED1-4DC0-96D2-EF45F4D6E8F7

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menghimbau agar masyarakat Kab. Kapuas Hulu khususnya, Bijak dalam menggunkan media sosial jangan mudah terpengaruh dan ikut menyebarkan Berita-berita yang mengandung unsur HOAX

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N / Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password