Jadi Pembina Upacara Di Sekolah ,Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah – Kepala Kepolisian Sektor Telok Pakedai ipda Mahmudi Sip kembali mengisi sebagai pembina upacara senin di sekolah pada upacara bendera , hari senin (26/3/18 ).

Dalam kesempatan yang baik tersebut pada amanat upacaranya Kapolsek penyampaikan tentang pesan peasan kamtibmas pada kalangan para pelajar menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradapan bangsa ini di masa depan.

7AEAD373-AA78-4C73-9069-A3C61DC6FAD2

‘’maka para generasi muda ini harus di didik dan di bekali dengan kegiatan yang positif jangan sampai terkena Narkoba dan tawuran jauhi Narkoba prestasi yes‘’tegas Kapolsek .

“Untuk anak-anak saya SMP N 02 Teluk Pakedai agar selalu bebas dari Narkoba dan pergaulan bebas isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar itulah tugas utama pelajar ,” terang Kapolsek.

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Kapolsek untuk menjadi Pembina upacar di sekolah setiap hari seninnya untuk menjaga situasi yang kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan masyrakan di wilkum Polsek Telok Pakedai.

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish:Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password