Tim Bid Dokkes Polda Papua laksanakan Rikkes Berkala 2018 di Polres Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke. Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. dr. Ramon Aninam beserta 8 orang timnya melaksanakan Pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2018 terhadap Seluruh anggota Polres Merauke dan Batalyon E Pelopor Brimob Merauke serta Asn Polri. Senin, (26/03/18).

Pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan kesehatan  ( Rikkes ) berkala bertempat di Aula Rastra samara Mapolres Merauke yang diikuti sebanyak kurang lebih 200 Orang Anggota Mapolres Merauke dan Brimob Merauke serta ASN Polri.

Kegiatan diawali dengan Sambutan Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH dan dengan Kabid Dokkes Polda Papua serta dilanjutkan dengan Pemeriksaan kesehatan terhadap para Anggota.

“Saya atas nama Pribadi dan Komando mengucapkan selamat datang kepada Kabid Dokkes Polda Papua beserta Timnya untuk melaksanakan kegiatan Rikkes berkala tahun 2018 ini, “

” Perlu kami laporkan kepada Bapak bahwa ada sekitar 12 anggota Polres Merauke yang sakit sehingga perlunya penanganan khusus, ” Diharapkan kepada seluruh anggota agar lebih baik kita laksanakan pemeriksaan kesehatan dari pada mengobati, kalau sampai sakit kita akan mengeluarkan biaya yang banyak lagi,”ungkap AKBP Bahara Marpaung, SH

“Disampaikan kepada seluruh Anggota Mapolres Merauke yang mengalami sakit kiranya segera di rujuk ke Rumah sakit Bhayangkara Jayapura atau langsung ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati Jakarta karena sekarang peralatannya dan Pelayanannya sudah bagus,” dan Kepada anggota yang sudah berumur 40 tahun keatas bila ke Jayapura agar kiranya laksanakan cekup kesehatan rutin dengan melaksanakan Tritmil,” ungkapnya Kabid Dokkes Polda Papua.

“Saya bersama tim akan mengunjungi para anggota yang sakit menahun apa bisa di rujuk atau bagaimana bagusnya, bagi yang sudah tidak bisa apa apa lagi kiranya dapat diusulkan pensiun dini,”ungkap dr. Ramon Aninam yang dulunya bertugas sebagai Dokter Poliklinik Polres Merauke yang sudah kenal dekat dengan  anggota Polres Merauke.

Penulis : Andre/Syaril

Editor : Lintar

Publis : DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password