Kapolda Papua laksanakan Pertemuan Bersama Pendeta John baransano

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar MH melaksanakan kegiatan pertemuan dengan pendeta John baransano dan tim bertempat di aula Cenderawasih Polda Papua, Senin (26/03/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua Brigjen pol Jacobus Marzuki, Kabid Humas Polda Papua Kombes pol Drs. Ahmad Mustafa Kamal SH, Wadir Reskrimsus AKBP Heri trimaryadi SH MH, Kasubdit I Dit intelkam Polda Papua AKBP suhada, Wadir binmas Polda Papua AKBP M. Yamin, Ketua Komnas HAM Papua  bapak Frits ramandey, Pdt. John Baransano (Ketua Tim), Yusak amdati ( ketua pemuda adat Papua), Bapak Yulianto (kuas hukum Pdt. John Baransano), Anggota masyarakat.

Penyampain Kapolda Papua “Segala hal yang provokatif yang ada di Media sosial ini apalagi yang mengarah kepada isu-isu SARA tentu tidak kita harapkan, kita sebagi bangsa yang beragam bhineka tunggal Ika yang tentunya menyadari kalau isu yang berkaitan dengan agama itu kita angkat bisa membuat situasi tidak nyaman”.

Lanjut Kapolda “Keberagaman , perbedaan suku agama ras dan golongan itu telah menjadi ciri khas negara kita dan dari awal kemerdekaan dulu kita selalu mengelola perbedaan ini dengan penuh Arif bijaksana dan tentunya satu tekad bhineka tunggal Ika”.

“Keberagaman Papua adalah keberagaman Bangsa Papua kita secara individu wajib kita pelihara kerukunan bersama hanya dengan semangat kerukunan lah kemajuan kemajuan kita di Papua ini bisa kita raih,” Ujar Kapolda Papua.

Penulis  : Diyas

Editor    : Lintar

Publish  : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password