Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di SMP Negeri 1 Tomohon

tomohon - sosialisasi bahaya narkoba

Tribratanews.polri.go id, Polda Sulut – Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon melaksanakan sosialisasi dan pembinaan terkait penyalahgunaan narkoba serta zat adiktif lainya, di SMP Negeri 1 Tomohon, Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Senin (26/3/2018).

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tomohon AKP John Rumate S.Sos didampingi 2 personil.

Kasat mengimbau agar para siswa harus rajin dan disiplin untuk belajar. “Dalam rangka mencapai kesuksesan, para siswa jangan sekali-kali terperangkap yang namanya narkoba serta zat adiktif lainya, karena jika sudah terperangkap dalam ikatan narkoba, hampir pasti tidak akan terlepas dalam jeratan barang haram tersebut,” terangnya.

Ia berharap sebagai generasi harapan bangsa kedepan, harus bisa membuat bangga keluarga dengan melakukan hal yang baik dan benar.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pihak sekolah. “Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Tomohon dan jajaran Polres yang sudah memberikan bekal ilmu untuk mengantisipasi para siswa kami terjerumus ke penyalahgunaan narkoba,” ujar Kepala Sekolah SMP N 1 Tomohon Jantje Mangore M. Pd, MM.

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password