Pisah Sambut Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Lampung Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Bara. Kekeluargaan tergambar saat terlihat pada acara pisah sambut Kasat Reskrim dan Kasat Lantas saat selesai upacara serah terima yang di gelar di Polres Lampung Barat pada senin 26/03/2018.

Pisah sambut di dilaksanakan di Beranda rakyat dan di hadiri Kapolres serta Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan seluruh anggota Polres Lampung Barat berikut ketua Bhayang kari dan pengurusnya, kegiatan di awali dengan pesan kesan kasat lantas AKP Agustinus,SE. menyampaiakan selama berdinas setahun setengah di Polres Lampung Barat ini banyak pesan dan kesan pertama kesan saya masuk di lambar langsung di sambut menangani tanah longsor, dan masih banyak lagi kesan yang tidak bisa saya ungkapkan baik dalam tugas maupun di luar dinas, saya ucapkan terimakasih selama bekerja di bidang satlantas atas bimbingan kapolres perkerjaaan dapat kita selesaika,”Ucap Kasat Lantas.

WhatsApp Image 2018-03-26 at 14.06.31Sementara sambutan AKP Rizal Efendi,SH. menyampaikan, pesan kesan kami selama bertugas disini masih banyak kekurangan saya mohon maaf kepada pak kapolres dan waka Polres serta para kapolsek jajaran atas kekurangan kami yang belum bisa yang dapat di penuhi, terkadang di dalam pelaksanaan tugas belumpas saya minta maaf, dan saya ucapakan terimakasih kepada pak kapolres beserta ibu ketua bhayangkari atas bimbingan dan arahan untuk bekal kami nanti di tempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi,”terang AKP Rizal Efendi,SH.

Kemudian dilanjutkan sambutan Kasat lantas baru AKP Yerru Ewandono Sunjoto,S.Ik memperkenalkan dirinya bersama istri dan kami sebagai warga baru mohon bimbingan bapak Kapolres dan Waka Polres banyak yang harus kita kerjakan sesuai program Pimpinan, sehingga pekerjaan yang kami emban dapat kita kerjakan dengan baik,”jelas Kasat Lantas.

WhatsApp Image 2018-03-26 at 14.06.29Selanjutnya kasat reskrim AKP Faria Arista,S.Ik. memperkenalkan dirinya kepada kapolres dan lainya Kasat Reskrim baru 4 bulan pindah kelampung, yang sebelumnya berdinas di Polda NTT dan saya di percaya oleh pimpinan untuk menjadi kasat reskrim di polres lambar, saya mohon bimbingan dan arahan dalam pelaksanaan tugas ini bisa bertugas dengan baik lancar dan dapat memberikan yang terbaik kepada Polres Lampung Barat ini. Sehingga kita dapat berjalan bersama sama memajukan Polres Lampung Barat,”tutur Kasat Reskrim.

WhatsApp Image 2018-03-26 at 14.06.40Kegiatan di akhir dengan sambutan Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengatakan, kegiatan serah terima jabatan merupakan sudah hal yang biasa di lingkungan Polri khususnya di polres lampung barat, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah kita sampaikan dalam upacara tadi untuk kegiatan organisasi. saya ucapakan terima kasih kepada pejabat yang lama AKP Rizal Efendi,SH. dan AKP Agustinus,SE. Beserta ibu bhayangkarinya saya ucapkan terima kasih atas didikasi dan kerja keras bapak ibu sekalian sehingga Polres Lampung Barat mulai detik ini dapat berjalan kondusif, mudah-mudahan di tempat yang baru dapat lebih baik dan sukses,”ucap Kapolres.

2Saya ucapkan selama datang kepada kasat lantas dan kasat reskrim yang baru berserta ibu bhayangkarinya selamat datang di lambar. untuk wilayah geografis wilayah kita terluas di banding polres lain yang ada di lampung, karena luasya tempat yang kita amankan kita harus banyak di lapangan seperti anjau silau, patroli di titik rawan kriminal litas laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi kita sesuai dengan undang undang No 2 tahun 2002 laksanakan harkamtibmas, menegakan hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. laksanakan dengan iklas dan penuh tanggung jawab program-program kebijakan pimpinan kita,”tutub Kapolres Lambar.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Pubilsh         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password