Jam Pimpinan, Polda Kalteng Siapkan Personel Lebih Aktif Lagi

Tribratanews.polri.go.id – PALANGKA RAYA. Wakapolda Kombes Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mewakili kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko melaksanakan Jam Pimpinan yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polda Kalimantan Tengah di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, pada hari Senin (26/3/2018).

Dalam kesempatan apel jam pimpinan ini, Wakapolda menyampaikan mengenai rekrutmen anggota Polri aik Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama. “Dengan adanya hal ini, agar segera dipersiapkan kepanitiannya dan Tim yang terlibat untuk ikut aktif dalam pelaksanaan rekrutmen Polri,” ujar Wakapolda.

Akhir sambutan, Wakapolda juga melakukan anev Satgas Nusantara yang selama ini dilakukan Polda Kalteng “Seluruh personel Polda Kalteng untuk lebih aktif dalam Satgas Nusantara, baik itu manajemen sosial, manajemen media dan penegakkan hukum,” tutup Wakapolda.

IMG_20180326_104804-515x344

Apel Jam Pimpinan merupakan waktu untuk bertatap muka antara Anggota dengan Pimpinan, menyampaikan arahan-arahan dalam pelaksanaan tugas kepada Anggota.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password