Apel Penutupan Pembinaan Tradisi Pembaretan Brigadir Dit Sabhara Polda Jabar dipimpin Langsung Kapolda

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG. Apel Penutupan Pembinaan Tradisi Pembaretan Brigadir Dit Sabhara Polda Jabar Lulusan Brigadir Polri Ta. 2017/2018 Dan Pemberian Penghargaan Atas Prestasi Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Jabar, Senin (26/3/18).

Apel ini dihadiri oleh Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar. Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengatakan kegiatan pembaretan ini menandakan bahwa secara tradisi para bintara remaja telah berhak menggunakan baret sabhara, sekaligus diterimanya menjadi keluarga besar Polda Jabar dan siap melaksanakan tugas pengabdian sebagai seorang sosok samapta bhayangkara yang promoter.

“Saya selaku Kapolda Jabar beserta segenap Pejabat Utama dan seluruh keluarga besar Polda Jabar mengucapkan selamat kepada para Bintara Remaja yang telah selesai melaksanakan rangkaian prosesi pembinaan tradisi pembaretan yang telah dimulai sejak hari Minggu, tanggal 25 Maret 2018 pukul 19.00 WIB sampai  dengan hari Senin, tanggal 26 Maret 2018 pukul 04.00 WIB pagi ini dan alhamdulillah seluruh kegiatan dapat berjalan aman, selamat, tertib dan lancar” ungkap Kapolda.

3c67f584-6ff8-4a4a-bc82-723bc6791676

Akhir sambutan, Kapolda Jabar berharap melalui tradisi pembaretan ini, dapat menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan kepada Korps Samapta Bhayangkara pada khususnya dan Institusi Polri pada umumnya, sekaligus menambah motivasi dan semangat pengabdian serta komitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka pemuliaan profesi Polri.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password