Gudang Mebel Bekas Mlati Sleman Terbakar, Diduga Akibat konsleting Listrik

23 kebakaran

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, gudang tempat penyimpanan barang-barang bekas berupa kursi, kayu, dan kandang ayam yang berada di jalan Krisna Rt:01/01, Cebongan Kidul, Tlogoadi, Mlati terbakar pada Jumat (23/03/2018) dini hari.

Rumah milik Bpk. Mustajab dan Ibu Tari itu diketahui terbakar pukul 03.00 wib saat saksi dan juga warga sekitar bernama Yuli Anggraini (30) terbangun akibat suara “kretek-kretek” yang berasal dari sebelah rumahnya.

Karena penasaran dirinya kemudian mengintip melalui jendela rumahnya dan ternyata gudang sebelah rumahnya sudah terbakar. Saat itu juga dirinya langsung menginfokan ke ibu dan para tetangga bahwa telah terjadi kebakaran. Warga yang mendengar tersebut kemudian langsung menghubungi pemadam kebakaran Sleman kabupaten Sleman dan Polsek Mlati.

Yuli menjelaskan pada saat kebakaran terjadi pemilik rumah tidak berada ditempat karena pemilik rumah sudah pindah rumah sejak tiga bulan yang lalu dan rumah sudah dalam keadaan kosong.

Proses pemadaman sendiri dilakukan dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Belum diketahui berapa kerugian material yang dialami karena sampai saat ini pemilik rumah belum bisa dihubungi. Diperkirakan kebakaran terjadi karena arus pendek listrik yang berada didalam gudang.

penulis : Ari
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password