Tak Jera, Residivis ini Kembali Berurusan dengan Polisi

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, unit Reskrim Polsek Bulaksumur berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian bermotor di Gg. Nusa indah Karangasem Baru Caturtunggal, Depok. Pelaku diketahui dua orang, satu berinisial LE alias Gendut (28) warga Prambanan, dan AS alias Pete (33) warga Jogonalan Klaten.

“Pengungkapan itu berhasil berkat adanya CCTV yang terpasang disekitar lokasi”, terang Kapolsek Bulaksumur Kompol Suhardi SKM, MM., Jum’at (23/3/2018).

Dirinya menambahkan, penangkapan itu berawal dari adana laporan warga Bambanglipuro, Bantul yang melaporkan bahwa dirinya telah kehilangan kendaraan bermotor TKP. Oleh anggota, laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan.

“Dari bukti CCTV yang diterima, ternyata kedua tersangka itu merupakan Residivis Polsek Bulaksumur”, tambahnya.

Berkat kerja keras anggota, tak berselang lama petugas akhirnya berhasil mengamankan kedua tersangka. Tersangka Gendut ditangkap di jalan Solo Kalasan Sleman, sedangkan tersangka pete ditangkap dirumahnya di daerah Klaten Jawa Tengah.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan Polsek Bulaksumur bisa mengungkap 6 TKP diwilayah Depok dan berhasil menyita 6 unit sepeda motor. Berikut data kendaraan yang berhasil diamankan petugas :
1. 1 (satu) unit spm honda vario 150 warna hitam, nopol AB 3246 UJ
2. 1 (satu) unit spm honda vario 125 warna hitam, nopol AB 3244 UJ
3. 1 (satu) unit spm honda vario 125 warna putih, nopol AD 5438 AQ
4. 1 (satu) unit spm honda beat warna merah, nopol AD 5758 SAC
5. 1 (satu) unit spm honda beat warna putih, nopol AB 4163 UY.
6. 1 (satu) unit spd mtr Suzuki Satria FU warna hitam nopol R 3991 JB.

penulis : Ari
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password