Lagi, Sindikat Pelaku Pencurian Dibekuk Tim Maskay Polsek Nimboran

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua-Polres Jayapura – Tim Maskay Polsek Nimboran saat berhasil membekuk sindikat pelaku kasus pencurian bertempat di Kampung Sanggai Distrik Namblong Kab. Jayapura. Minggu (25/3/2018)malam pukul 18.25 wit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si melalui Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rachman. SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya dari tim Maskay telah berhasil membekuk sindikat pelaku kasus pencurian yang terjadi di puskesmas nimbokrang.

Lanjut Kapolsek, Penangkapan pelaku pencurian dengan inisial IRT (19) merupakan hasil pengembangan dan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di kampung Sanggai Distrik Namblong sehingga pihaknya langsung bergerak  dan berhasil membekuk pelaku saat pelaku berada di pinggir jalan selanjutnya pelaku dibawah ke Mapolsek Nimboran selanjutnya berkoordinasi dengan polsek nimbokrang.

Dijeslakan juga, yang mana sebelumnya kedua rekan pelaku sudah ditangkap oleh polsek nimbokrang dan tim maska Polsek Nimboran.

“Sekitar pukul 19.05 wit Tim Maskay Polsek Nimboran menyerahkan tersangka IRT (19) ke Polsek Nimbokrang yang diterima langsung Kapolsek Nimbokrang Ipda M. Bimo Seno. S.Tr.K didampingi Kanit Reskrim Brigpol Yusuf,”terang Kapolsek Nimboran.

Penulis : Andi/Guntur

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password