Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Kapolrestabes Makassar Santuni Anak Yatim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Polsek Manggala bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Anwar Efendi, S.IK, SH. MH mengadakan silaturahmi dan yasinan bersama di Mapolsek Manggala Makassar sekitar Pukul 16.00 wita, Sabtu (24/03/18).

Kedatangan Kapolrestabes Makassar sore itu didampingi oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Anwar, SH. MH bersama Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Masaluddin disambut oleh Kapolsek Manggala Kompol Asniati bersama jajaran personil Polsek Manggala.

Yasinan bersama warga diwilayah hukum Polsek Manggala selain dihadiri oleh Anak Panti Asuhan Rabbani juga dihadiri oleh Camat, Lurah dan Babinsa.

Silaturahmi yang dirangkaikan yasinan bersama di buka oleh lantunan ayat suci Al-Quran dari salah seorang anak panti asuhan Rabbani di lanjutkan ceramah agama yang dipimpin oleh Ustad H. Muhammadong.

Setelah memberikan ceramah agama kepada Jemaah yang hadir sore hari itu, Ustad H. Muhammadong mengajak Jemaah untuk membaca surat yasin secara bersama-sama.

Kombes Pol Anwar Efendi Mengutarakan, kegiatan ini bertujuan membangun silaturahmi antara Polisi dan warga wilayah hukum Polsek Manggala agar Polisi dan Masyarakat dapat saling bekerja sama dan menyamakan presepsi untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Dikesempatakan sore hari ini juga digunakan oleh Kapolrestabes Makassar untuk memberikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat dan Instansi luar yang hadir sore itu agar dapat menyikapi berita hoax dengan lebih bijak lagi.

“Besar harapan saya agar Pesan ini dapat diterima dan diaplikasikan dengan baik oleh Masyarakat yang hadir sore ini”, Lanjut Kombes Pol. Anwar Efendi, S.IK, SH. MH.

Diakhir acara Kapolrestabes Makassar didampingi oleh Kapolsek Manggala memberikan santunan kepada Masyarakat kurang mampu dan anak panti asuhan.

Acara Silaturahmi Kapolrestabes Makassar yang dirangkaikan dengan Yasinan bersama ditutup dengan ucapan terima kasih dari Kapolrestabes Makassar dan Kapolsek Manggala atas Masyarakat dan Instansi luar yang telah berkenan hadir. (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password