Patroli Rutin Sabhara Polres Majene, Wow Rossi di Periksa…!!!

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, jajaran kepolisian di seluruh Nusantara aktif melakukan patroli ke lokasi-lokasi rawan kejahatan, kecelakaan dan bencana alam.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dari segala bentuk gangguan maupun aksi-aksi kejahatan.

Sama seperti yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Majene, Patroli mobile aktif dilakukan setiap malam untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Saat pelaksanaan patroli berlangsung dengan menyasar lokasi-lokasi rawan, para personil juga melakukan himbauan dan pemeriksaan kepada para pengendara maupun kumpulan pemuda yang ditemui.

Yang menarik saat pemeriksaan tersebut, ternyata ada pengendara yang mengenakan Helm bernomor 46, iseng dengan hal tersebut salah satu pengendara lainnya pun mengatakan Wow Rossi saja di periksa Polisi.

Moment tersebutpun menjadi candaan masyarakat saat pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan berlangsung yang dilakukan oleh para petugas.

Dipimpin langsung Bripka Hasrun, ia menjelaskan patro rutin ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat khususnya dimalam hari. menurutnya aksi kejahatan pada umumnya banyak terjadi di malam hari, Ungkapnya.

Hingga kegiatan patroli berakhir situasi tetap aman, tertib dan terkendali, “tidak ada hal-hal yang mencurigakan maupun adanya laporan masyarakat terkait aksi kejahatan”, Kata hasrun.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password