Turun dari Bentor, Seorang Pelajar di Tabukan Utara Sangihe Ditabrak Fortuner

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebuah kecelakaan terjadi di ruas Jalan Kapai Lindongan VII Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu, (24/3/2018) pukul 12.00 wita.

Sebuah kendaraan bermotor roda empat jenis Toyota Fortuner berwarna hitam metalik yang dikemudikan oleh lelaki AM alias Anjar (50), menabrak pejalan kaki yaitu seorang perempuan bernama Autia Dolongsana (14) yang tercatat sebagai seorang pelajar kelas 2 SMP.

Berdasarkan keterangan saksi yaitu sopir bentor bernama Arif Lawendatu (20), korban awalnya menumpang bentor yang dikemudikan olehnya, dari jalan Bandara Kampung Naha tepatnya di SMPN 2 Tabut, menuju pulang ke rumah korban.

Dalam perjalanan pulang, korban duduk di belakang saksi sedangkan 3 orang penumpang lainnya berada di tempat duduk depan.

Sewaktu tiba di rumah korban tepatnya di Dusun Kapai Lindongan VII, saat korban turun dan menyebrang jalan, terlihat oleh saksi dari arah yang berlawanan datang kendaraan Toyota Fortuner dengan kecepatan cukup tinggi lalu menabrak korban.

Korban terpental jatuh ke jalan, saat itu juga pengendara ranmor turun dari mobil dan menolong korban untuk dibawa Ke Rumah Sakit Liung Kendage Tahuna.

Kapolsek Tabukan Utara Ipda Munir Kulo membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. “Korban mengalami luka lecet di mata kiri dan terasa sakit di bagian perut,” terangnya. Peristiwa kecelakaan ini menurutnya sedang ditangani oleh Unit Lantas Polsek Tabukan Utara.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password