Massa Padati Kampanye Paslon Nomor Urut 4 di Siau Timur dan Paslon 1 di Tagulandang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Persaingan dalam perebutan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Kepulauan Sitaro melalui Pilkada masih berlangsung. Mereka melakukan kampanye untuk menarik simpati masyarkat.

Kali ini pasangan calon nomor urut 4 melakukan kampanye dialogis terbatas di Boulevard Ulu Siau Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur, Sabtu (24/3/2018).

Kegiatan kampanye yang dihadiri oleh kurang lebih 1000 massa ini mendapat pengamanan dari pasukan BKO TNI dan Polri bersama Personil Polsek Siau Timur, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sangihe Kompol Johan Damopolii.

Dihari yang sama, pasangan nomor urut 1 juga melakukan kampanye di lapangan sepak bola Kampung Bawoleu Tagulandang Utara.

Sejumlah juru kampanye handal diturunkan untuk memaparkan visi dan misi dihadapan kurang lebih 1000 orang tersebut.

Puluhan personil Polsek Tagulandang , Koramil 1301-01 Tagulandang dan pasukan BKO diturunkan untuk melakukan pengamanan kampanye tersebut.

“Hingga usai pelaksanan kampanye, situasi kamtibmas tetap aman dan tertib, massa langsung kembali ke rumhnya masing-masing,” ujar Waka Polsek Tagulandang Ipda F. Garusu didampingi Danramil Tagulandang Kapten Inf. Ramli Hamanja saat memimpin pengamanan.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password