Terjadi di Tomohon, Buntut Pengumuman Larangan Berjudi, Keluarga yang Berduka Pukul Kepala Lingkungan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim Totosik Polres Tomohon mengamankan seorang lelaki yang mengamuk akibat telah mengkomsumsi minuman keras dan menganiaya seorang Kepala lingkungan yang sedang melaksanakan pengumuman di rumah duka, di Kelurahan Kakaskasen Satu Lingkungan 6 Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Sabtu (24/3/2018) malam.

Mendapat informasi adanya penganiayaan, Polisi langsung bergerak cepat menuju TKP dan mendapatkan Kepala Lingkungan bernama Frans Manopo telah menjadi korban akibat ulah tersangka berinisial BP alias Bobby (36).

Kasat Intelkam Iptu Sonny Tandisau S.IK yang bertugas sebagai Perwira Pengawas didampingi Perwira Pengendali Ipda JM Kreysen membenarkan hal tersebut.

“Korban sementara dirawat di Rumah Sakit Bethesda dan mengalami bengkak di bawah mata sebelah kiri dan bengkak di kaki kanan korban,” jelasnya.

Kejadian penganiayaan berawal usai ibadah malam di sebuah rumah duka, Kepala Lingkungan kemudian memberikan pengumuman agar keluarga yang berduka termasuk para pelayat duka untuk tidak melakukan permainan judi.

Namun saat itu tiba tiba datang tersangka yang adalah adik kandung dari jenazah, memukul korban hingga jatuh, kemudian masyarakat yang ada langsung mengeroyok memukul tersangka.

“Kasus ini sudah diserahkan ke Piket Reskrim untuk proses lanjut,” ujar Perwira Pengawas.

Penulis: Humas Polres Tomohon

Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password