Polisi Amankan 37 Botol Miras Jenis Cap Tikus di Desa Winetin Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolsek Dimembe Polres Minahasa Utara AKP Saguh Rianto pimpin razia malam minggu dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme, Sabtu (24/3/2018).

Pelaksanaan razia kali ini menyisir Desa Tetey, Talawaan, Tumbohon, Warisa, Wusa dan Winetin sekaligus melakukan pemeriksaan di warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin.

“Selain merazia warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa dilengkapi dengan ijin, kita juga menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan sering terjadi tindak kriminal dimana anak-anak muda kerap berkumpul untuk mabuk-mabukan dan membawa senjata tajam serta barang berbahaya,” ujar Kapolsek.

Dari beberapa tempat yang dikunjungi, Polisi berhasil menyita dan mengamankan barang bukti berupa minuman keras jenis Cap Tikus sebanyak 37 botol yang dikemas dalam galon air mineral dari warung milik lelaki warga di Desa Winetin.

Pelaksanaan razia ini menurut Kapolsek rutin dilaksanakan, untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi. “Selain itu juga diharapkan dengan kehadiran Polisi walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan aksinya,” tegas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password