Polisi Gagalkan Kelompok Anak Muda yang Berniat Lakukan Balapan Liar di Kauditan Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Guna mengantisipasi situasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, khususnya di malam hari, Polsek Kauditan kembali melaksanakan patroli hunting dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan tindak Kriminal. Sabtu (24/3/2018).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan berpatroli hunting, dipimpin oleh Kanit SPKT “A” Aiptu N. Tumengkol bersama 5 personil lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli Hunting, petugas menemukan anak-anak muda yang berkumpul di pinggir jalan di Desa Treman dan Karegesan depan Alfamart Worang Bypass, petugas membubarkan serta menggagalkan niat anak-anak muda yang akan melakukan balapan liar.

“Kita berikan imbauan kepada mereka agar tidak melakukan balapan liar selanjutnya menyuruh mereka untuk pulang ke rumah masing-masing,” tandas Kanit.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan bahwa pelaksanaan K2YD ini merupakan agenda rutin dan akan terus dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kauditan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password