Sebanyak 70 Personil Diturunkan Dalam Pengamanan Konser ST12

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. bersama Kabag Ops Kompol Dwy Toni Arisandi,SH. kasat Sabhara serta Kapolsek Sumberjaya dan 70 personil gabungan dari Polres Lampung Barat dan Polsek Sumberjaya menggelar pengamanan di lapangan sanayuda, kelurahan pajar bulan, Kecamatan way tenong, Kabupaten Lampung Barat dilaksanakan konser Djaja Show 2018 dengan menghadirkan artis ibu kota Setia Band dan artis lokal Ayu Sar pada sabtu 24/03/2018 pukul 20.00 Wib.

WhatsApp Image 2018-03-25 at 12.12.41Untuk mengatisipasi kerawanan yang akan timbul dengan banyakanya penonton yang memadati lapangan sanak Yudan Pajar bulan kurang lebih 3000 penonton untuk menyaksikan hiburan tersebut. Dari itu kepolisian Resor Lampung Barat sebanyak 70 personil di turunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

WhatsApp Image 2018-03-25 at 12.06.55Sebelum pemberangkatan personil yang terlibat pengamanan melaksanakan apel di polres untuk mengecek kekuatan dan berangkat dengan kendaraan BUS serta Kendaraan patroli lainnya yang sudah di siapakan oleh Polres Lampung Barat. setiba di lokasi kembali waka Polres memimpin apel pelaksanaan pengamanan dan memerintahkan anggota yang terlibat pengamanan untuk menempati tempat ploting pengamanan yang sudah di buat sesuai Sprin.

WhatsApp Image 2018-03-25 at 12.12.05Selanjutnya Wakapolres Lambar mengingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga keselamatan, jangan terpancing dengan emosi orang yang ingin membuat onnar dan segera amankan pelakunya, kemudian laporkan kepada pimpinan. Mudah-mudahan dalam pengamanan jalannya Konser yang akan berlangsung ini. dapat berjalan aman hingga usai, sesuai dengan harapan kita semua amin,”Ucap Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. saat memimpin apel.

WhatsApp Image 2018-03-24 at 20.20.20Sebelum acara di mulai  terlebih Kabag Ops Kompol Dwy Toni Arisandy,SH. memberikan himbauan kepada penonton untuk dapat menikmati hiburan konser tersebut tampa membuat keributan hingga selesai, tidak ada penonton yang minum-minuman keras atau narkoba, bila ketahuan akan kita amankan di kantor yakni Polsek sumberjaya,”terang Kabag Ops.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password