Seorang Remaja Bailang Bawa Sajam Diamankan di Polsek Wenang Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Sektor Urban Wenang mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) saat melaksanakan kegiatan cipta kondisi malam minggu, Sabtu (24/3/2018) sekira pukul 23.30 Wita.

Pelaku yaitu ASH alias Angga (16) warga Kelurahan Bailang Lingkungan 2 Kecamatan Bunaken ditangkap di depan Marina Plaza Jalan Piere Tendean Manado saat hendak melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, kejadian berawal ketika anggota Polsek Wenang sedang melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Anggota Polsek mendapat informasi dari masyarakat bahwa di belakang Multimart Boulevard, jalan Piere Tendean, ada sekelompok anak muda yang sedang berkumpul dan dicurigai akan melakukan aksi tawuran.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Wenang Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK anggota langsung menuju TKP kemudian melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda tersebut. Pelaku langsung melarikan diri saat hendak diperiksa namun berhasil ditangkap di depan Marina plaza.

“Pelaku diamankan di Mapolsek Wenang bersama barang bukti satu buah sajam jenis pisau selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password