Kapolres Ajak Muslimah NU Biak Numfor Turut Serta Sukseskan Pilkada Damai 2018

IMG_3006-864x576

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Hadir dalam acara peringatan Harlah Ke-72 Muslimah Nahdatul Ulama Kabupaten Biak Numfor di Masjid Al Mukminim Sorido, Kapolres Biak Numfor mengajak para Muslimah NU turut serta mensukseskan Pilkada 2018 yang Aman dan Damai, Minggu (25/3/2018).

Peringatan Harlah NU yang dihadiri Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Biak Ny. Diana Rachmad Amsori, KH. Drs. Muhammad Adnan. MA, Ketua Muslimah NU Cabang Biak Ustazah Umi Asizah, pengurus Masjid Almukminim serta pengurus dan anggota Muslimah NU Kabupaten Biak Numfor.

IMG_3036-864x576

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas diantaranya agar para muslimah NU tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan karena perbedaan sehingga membuat pihak tertentu mudah untuk memecah persatuan. Kapolres juga berpesan agar lebih hati-hati dan bijak dalam bermedia sosial, karena medsos adalah salah satu sarana komunikasi yang sangat mudah untuk membuat dan menyampaikan informasi yang belum tentu kebenarannya, sehingga dengan mudah memecah persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin dengan baik.

“Ibu rumah tangga memiliki peran penting dalam keluarga, untuk itu diharapkan sebagai Muslimat NU harus mampu menciptakan suasana yang harmonis dalam keluarga, mengingat begitu banyaknya kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga, “ungkap Kapolres.

IMG_2988-864x576

Kapolres juga menambahkan, terkait dengan situasi Kamtibmas yang ada di Biak dalam pelaksanaan Pilkada 2018, sebagai Muslimat NU diharapkan dapat menjadi pelopor terselenggaranya pilkada yang aman dan damai.

Diakhir kegiatan, Kapolres juga memberikan tali asih sebagai bentuk jalinan silaturrahmi antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya warga Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Biak Numfor.

Ungkapan Apresiasi disampaikan Ketua Muslimat NU Ustadzah Umi Asizah kepada Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan pencerahan demi terwujudnya Pilkada Biak yang aman dan damai. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password