Pilkada Damai, Polda Jambi Himbau Warga Hindari Perbuatan Melawan Hukum

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Usaha Kepolisian Daerah Jambi dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif selalu dimaksimalkan dalam mengantisipasi tindakan


yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi yang memberikan himbauan kepada masyarakat dapat benar-benar memahami tindakan yang dilakukan merupakan tanggung jawab bagi dirinya apabila melakukan kesalahan dengan Melawan Hukum, tentunya akan berimplikasi dengan proses hukum yang akan di jalani sesuai dengan Peraturan Hukum yang berlaku.

“ Tidak ada seorangpun yang berada diatas hukum, karena Kita memiliki kedudukan yang sama atas Hukum, untuk itulah hindari perbuatan melawan hukum terutama dalam tahun politik ini ” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi menjelaskan, himbauan ini di sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat dapat lebih mengerti dan memahami konsekuensinya apabila melakukan perbuatan yang melawan hukum baik perseorangan maupun dalam kelompok.

“Kami pihak kepolisian secara umum, maupun saya sebagai pribadi menginginkan Provinsi Jambi selalu dalam keadaan aman dan kondusif, apalagi saat ini beberapa Kabupaten dan Kota di Jambi sedang dalam proses tahapan Pilkada serentak,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Pihaknya tidak menginginkan oknum tertentu yang akan merusak kamtibmas yang sudah baik, dengan membuat Black Campaign ( Kampanye Hitam ), character Assassination ( Pembunuhan Karakter ), serta kejahatan lainnya yang dapat merusak Demokrasi.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password