Polsek Kalideres Melaksanakan Bakti Sosial Di Musolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (24/3/2018) Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pengecatan dan Penggantian Papan Nama di Mushola An Nawiroh yang berlokasi di Jl. Kebon Dua ratus Rt.010 Rw.02 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi, SH sedangkan dari pihak Mushola An Nawiroh dipimpin Ketua Mushola yaitu H. Jajat Sudrajat.

Adapun luas bangunan Mushola yang di cat kurang lebih 100 m2 yang dilakukan oleh 15 orang personil Polsek Kalideres dan 20 orang warga sekitar.

Dalam sambutannya Kapolsek Kalideres menyampaikan “Baksos penegecatan Mushola Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan jamaah agar dapat menjalankan ibadah yang nyaman, damai dan khusuk dan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Ucapan senada juga disampaikan Ketua Mushola, H Jajat Sudrajat yang mengucapan terimakasih kepada Pihak Polsek Kalideres atas kepedulian terhadap Mushola An Nawiroh yang membantu pengecatan dan semoga lebih meningkatkan tali silaturohmi antar warga masyarakat dengan Polri.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password